Seperti dilansir dari Livestrong, sebuah penelitian menyebutkan konsumsi kedelai dan produk turuanannya seperti tahu, tempe dan susu dalam jumlah yang wajar selain memperkecil resiko kanker payudara, ternyata juga dapat membuat tampilan payudara menjadi indah dan sehat.
Kedelai termasuk kategori makanan yang dapat meningkatkan kadar hormon, termasuk estrogen dan prolaktin, yang secara langsung dapat memperbesar ukuran dan bentuk jaringan payudara.
Tahu dan tempe memiliki senyawa seperti genistein dan daidzein yang secara alamiah terdapat dalam kedelai dan kacang-kacangan lain. Senyawa ini adalah bagian dari kelas molekul yang disebut isoflavon, yakni senyawa mirip estrogen yang dapat mempengaruhi hormon-hormon dalam tubuh manusia.
National Institutes of Health (NIH) mengakui penggunaan teoritis kedelai sebagai makanan pembesar payudara. Meski demikian, karena belum ada penelitian ilmiah yang membuktikan hal tersebut, penggunaan ini sepenuhnya berdasarkan teori dan tradisi.
Penelitian sejauh ini menunjukkan bahwa isoflavon mempunyai efek baik yang membantu kesehatan wanita. Namun bila dikonsumsi secara berlebihan juga dapat menimbulkan bahaya.
|ABDUL MUROD/PR
5 comments
-
http://www.discountmedicationpharm.com#83068 buy medication online - discount medications
Vzadfgrug Saturday, 19 May 2012 18:08 Comment Link -
wtWmcX youtbwrgvkxl, [url=http://hmhvdhkvhdsn.com/]hmhvdhkvhdsn[/url], [link=http://ysfulayruizd.com/]ysfulayruizd[/link], http://gbkpkqpxeczt.com/
nxyxbwr Sunday, 06 May 2012 14:35 Comment Link -
-
-
Leave a comment
Terbaru

DVI Berikan Kesempatan Melihat Jenazah, Bagi Keluarga K…
JAKARTA, TintaMerahNews.Com, - Tim Disaster Victim Identific...
Pejabat & Artis Hadiri R…
JAKARTA, TintaMerahNews.Com, - Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty mengge…
Multi fungsi Motor Pemad…
JAKARTA, TintaMerahNews.Com, - Warga Kelurahan Koja, mendapat paduan cara p…
Pimpin Rapat di Mataram…
NTB, TintaMerahNews.Com, - Presiden Presiden RI DR. Soesilo Bambang Yudhoyo…
Bersumber Dari APBN, Ang…
JAKARTA, TintaMerahNews.Com, – Anggaran di berbagai Kementerian yang bersu…
Program Pemerintah, Perl…
JAKARTA, TintaMerahNews.Com, - Dukungan dari seluruh komponen masyarakat, s…
Libur Panjang Dimanfaatk…
JAKARTA, TintaMerahNews.Com, - Libur panjang selama 4 hari karena cuti bers…
Jupe Sering di Cekal
LADY GAGA batal tampil di Jakarta karena dinilai vulgar dan juga senang men…
Soal Rumah Rubuh, Pemkot…
JAKARTA, TintaMerahNews.Com, - Rubuhnya rumah milik Ny.Onah (55) seorang wa…
Terungkap, Kasus Rekenin…
JAKARTA, TintaMerahNews.Com, - Kasus rekening gendut petinggi Polri memang …
Panwaslu Jakarta Barat, …
JAKARTA, TintaMerahNews.Com, - Panwaslukada dalam menjalankan tugasnya yakn…
